Kenangan Masa Lalu

Sudah lama ga mosting nih. Setelah sekian lama vakum, terbengkalai, akhirnya bisa memberi postingan lagi pada blog ini, hehehe

Sesuai dengan judul postingan ini, aku mengambil tema tentang kenangan yang terjadi pada masa masa SMA. Perlu diketahui aku sekarang sudah lulus SMA lho,, wkwk . . lulus sejak tahun 2011 lalu. Yap, dulu masih zaman susah,, hahaha

Banyak yang hal yang aku lalui di SMA. Mulai beranjak dewasa, mulai mencari pohon jati [eh,, jati diri bro],  mulai mencari zzz, hehehe... masih banyak lagi lah.

wajah wajah teman-temanku [ada yg ga ikut ke foto]

Sayang, foto –foto ku di SMA banyak yang terkikis oleh zaman [emang kayak batu kok terkikis?], tapi untungnya masih ada secuil foto yang masih tersimpan. Hmm,, ga apa apa lah dari pada ilang semua, huhuhu… dulu aku sering banget njepret njepret moment yang bisa dibilang ga jelas, ga lucu, ga keren, kurang kerjaan. Tapi, menurutku ada banyak hal yang bermakna di balik semua itu.

#katanya mau dijadiin film/video dokumenter??

Ya emang, itu sudah aku usahain dari dulu. Proyect tsb terbengkalai sampai tanggal 27 des 2012. Banyak problem yang harus aku lewati dulu. Sebenernya sih dulu sudah buat video, tapi ya alakadarnya,, hahaha… ga sampai tak publish

Baru kemarin aku ada niatan lagi buat video ini, malem malem jam 10an sampai jam set 3 pagi… meski banyak rintangan, kurang bahan materi, dkk [sokuuuurrr]. Puji syukur tak lupa ku panjatkan pada Allah SWT yg telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya [kayak kalimat pidato -_-]. Tak apalah yang penting udah jadi bro,, sorry ya warga sainsloco jika ada yg tak termuat disitu, hehehe...
SILAHKAN DI PLAY


Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: