10 Film Kartun, Manga, Animasi ter-Konyol, Lucu dan Keren

Ada banyak sekali film kartun, manga, animasi yang pernah ditanyangkan di Indonesia. Tokoh-tokoh pada film berikut menampilkan tingkah yang rada aneh, konyol, dan pastinya Keren & Menghibur. Berikut  10 Karakter kartun, manga menurut ane paling konyol, aneh, lucu dan pastinya Keren & Menghibur. check this out:

10. Masha - Masha and The Bear
Serial ini menceritakan petualangan seorang gadis dan beruangnya, gadis ini bernama Masha. tingkahnya yang kocak membuat film ini menarik perhatian kita. sering kali masha melakukan percobaan aneh dengan korban si beruangnya.




Konyol : 4/5 Lucu: 3/5 Keren : 2/5
Jumlah : 9

    9. Sopo Jarwo? - Adit & Sopo Jarwo

    eeelah dalah.... yah, ini nih film animasi buatan anak bangsa terbaik saat ini dan layak masuk nominasi. Tingkah kocak dengan gaya Nyetil dan selalu perhitungannya dalam bertindak, membuat kita salalu mecengis apalagi Jarwo didampingi asistennya yang super lugu dan rada bloon, sebut saja bang Sopo. iya bos???



    Konyol : 4/5 Lucu: 2/5 Keren : 3/5
    Jumlah : 9

    8. Uzumaki Naruto - Naruto

    Ulah konyol Naruto memang dapat menyita mata ketika kita menontonnya. Bahkan semua penduduk Konohagakure mengenal namanya. Naruto selalu bermasalah di setiap misi, apalagi di awal episode. Walaupun begitu dia tidak pernah memandang rendah lawan-lawannya. Setiap episode Naruto semakin kuat dan bijaksana. Hingga akhirnya Naruto diangkat menjadi Hokage.


    Konyol : 3/5 Lucu: 2/5 Keren : 5/5
    Jumlah : 10

    7. Bernard - Bernard Bear
    Ahii hii hii hii hiii, begitulah yang sering diucapkan Benard, tokoh kartun bertubuh besar yang punya tingkah konyol menggemaskan. Bernard Bear merupakan sebuah animasi pendek berdurasi kira-kira 3 menit yang menceritakan beruang kutub sebagai tokoh utama. Tingkah konyol dan kejahilan Bernard kepada rekannya malah sering menimpa dirinya sendiri. Hal inilah yang membuat animasi ini dapat menghibur pemirsa.

    Konyol : 4/5 Lucu: 4/5 Keren : 2/5
    Jumlah : 10

    6. Gon Freecss - Hunter X Hunter

    Hunter X Hunter adalah salah satu film manga keren menurut ane. Kisah cerita yang selalu ditunggu-tunggu dengan diselingi tingkah konyol Gon sang tokoh utama. Terkadang ketika cerita mulai serius Gon malah bertingkah konyol seakan tidak punya dosa melakukan kekonyolannya.Hal tersebut kadang membuat kita nyengir sendiri disela-sela kekaguman kita terhadap Gon yang sungguh gigih.


    Konyol : 3/5 Lucu: 2/5 Keren : 5/5
    Jumlah : 10


    5. Spongebob & Patrick Star - Spongebob Squerepants
    Nah, kalo ini gokil, kocak, aneh dah. Spongebob adalah sebuah tokoh berbentuk spon/busa, dia pekerja setia, dan patut mendapat like yg banyak, hehehe. Dia mempunyai sahabat yang gokil, gila dan rada bego, sebut saja Patrick Star. Tingkah kocak kedua tokoh ini dapat menghibur kita di tontonan spongebob.
    disamping itu ada konspirasi disini. sang Plankton bermata satu berambisi menguasai dunia dan resep krabby patty? ketika spongebob dan patrick menjadi suami istri? ketika spongebob, patrick, squidward berhala kepada kerang ajaib? ketika squidward dihantui spongebob dan patrick untuk bergabung secret society?

    Konyol : 5/5 Lucu: 4/5 Keren : 2/5
    Jumlah : 11


    4. Shin Chan - Crayon Shinchan
    Kalo ini mah tidak asing lagi, Shinchan. Bocah kecil yang mempunyai tingkah konyol, jahil dan hampir selalu ada benjolan dikepala akibat ulah konyolnya yg membuat mamanya tak sabar untuk memberikan "pelajaran" baginya, mungkin akhir-akhir ini adegan tersebut dihilangkan, hehehe. Eh, jangan salah bukan suasana mencekam tapi suasana tawa yang dihadirkan di film ini. konyol dah!


    Konyol : 5/5 Lucu: 4/5 Keren : 3/5
    Jumlah : 12

    3. Mr. Bean - Mr. Bean Cartoon
    Yang ini tambah tidak asing lagi, Tingkah kocaknya membuat orang terheran-heran. nampak bodoh dengan segala tingkahnya namun terkadang terlihat cerdik dan kreatif. Meskipun tak bersuara, tapi dapat membuat kita tertawa. film kartun ini diangkat setelah kesuksesan film komedi Mr. Bean yang diperankan Rowan Atkinson.



    Konyol : 5/5 Lucu: 4/5 Keren : 3/5
    Jumlah : 12

    2. Luffy - One Piece

    Hampir setiap orang yang membicarakan tokoh anime paling bodoh menyatakan bahwa "Luffy is the most stupid ever!". Yah, dia adalah kapten bajak laut "Topi Jerami". Dengan tingkah bodoh itulah yang membuatnya terlihat konyol. Tubuhnya yang lentur seperti karet terlihat agak absurd namun selalu ditunggu di setiap episode. Dia dijuliki Luffy si manusia karet.


    Konyol : 5/5 Lucu: 3/5 Keren : 4/5
    Jumlah : 12

    1. Bakabon seKeluarga - Tensai Bakabon (バカボン)


    Ane nobatkan BAKABON (バカボン) beserta keluarga (termasuk tokoh "Pak Polisi", staf kebersihan "Rerere", Dogfish, dll) sebagai pemenang dalam edisi ini. menurut ane ini paling konyol, lucu dan memiliki poin lebih banyak diantara pesaing lainya.
    Tensai Bakabon atau The Genius Bakabon merupakan kartun yang terakhir diputar pada tahun 2000. film ini sudah ada sejak tahun 1967. menceritakan keluarga Bakabon yang sangat konyol dengan didukung karakter lain yang tak kalah konyol (seperti Pak Polisi, Rerere Tukang Sapu, dll). Bagi anda yang suka marah-marah dan jarang tersenyum maka mulailah nonton film ini, kemungkinan besar anda akan SEMBUH dari penyakit tersebut. hehehe.

    Konyol : 5/5 Lucu: 5/5 Keren : 3/5
    Jumlah : 13

    semua ini adalah penilaian ane, bila film favorit ente belum masuk nominasi ini jangan berkecil hati. danbila film favorit ente masuk ke dalam nominasi ini saya ucapkan "SELAMAT"
    Next
    Previous
    Click here for Comments

    0 comments: